Dinas Perpustakaan Kota Samarinda
Pemerintah Kota Samarinda

PERPUS

Ke atas

Bimtek Pengelolaan Website dan Medsos

   Administrator
24 May 2021
68  Kunjungan
0  Komentar

Sumber Foto: Dinas Perpustakaan Kota Samarinda

SAMARINDA – Bimtek Pengelolaan Website dan Medsos

Senin, 24 Juni 2021, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda menggelar acara Bimbingan Teknis Pengelolaan Website dan Cara Penulisan Berita Secara Baik dan Benar.
 
Acara diawali  pembukaan oleh Kepala Dinas Diskominfo, Bapak Dr. Aji Syarif Hidayattulah, S.Sos., M.Psi.  Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan pesan Bapak Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun bahwa untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Pemerintah Kota Samarinda, maka  harus lebih aktif mempublikasikan kegiatannya dalam website dan media sosial organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.
 
Diskominfo mengelar bimtek dimaksud dengan peserta dari seluruh OPD Kota Samarinda. Materi acara antara lain mengajarkan teknik menulis berita yang baik dan benar sesuai kode etik jurnalistik serta cara pengelolaan website di lingkungan Pemerintah Kota Samarinda. Acara dilaksanakan selama kurang lebih tiga hari yaitu Senin, Selasa dan Kamis, tanggal 24, 25 serta 27 Mei 2021 bertempat di Ruang Command Center Diskominfo Kota Samarinda.

Narasumber yang hadir menyampaikan materi adalah Herman Y.B. Tukan, Abdillah Syafei, Ronny Tiaka, S. Tr. Kom. dan Alfi Haryadi, S.Kom.

Tidak Tersedia dalam mode landscape